BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Kapolres Metro Bekasi Kota Kini Dijabat Kombes Wijonarko, Acara Pisah Sambut Digelar Di Hotel Horison


BEKASI (wartamerdeka.info) - Acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota dari Kombes Indarto kepada Kombes Wijonarko digelar di hotel Horison, Jalan KH Noer Ali,  Kota Bekasi, Kamis (2/1/2020) malam.

Wijonarko sebelumnya menjabat Dir Narkoba Polda Kalimantan Tengah. Sedangkan Indarto dipindahkan di bagian Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidkor Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti.
Sebelumnya, mereka mengikuti upacara serah terima jabatan di  Mapolda Meyro Jaya, yang dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono.

Acara malam pisah sambut dimeriahkan dengan tarian daerah. Hadir dalam acara pisah sambut ini, Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Sekda Kota Bekasi dan Ketua DPRD Kota Bekasi, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP EkaMulyana SIK MSI, Dandim 0507 Bekasi Letkol Inf Rama Pratama, DPC PWRI Kota Bekasi, serta ormas & LSM se-Kota Bekasi dan Tokoh Masyarakat juga tokoh agama, dan lara tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bekasi Dr Rahmad Effenfi menyampaikan selamat jalan kepada Kombes Indarto.

"Kami sebagai kepala daerah, merasa bangga atas prestasi dan kinerja Polres Metro Bekasi Kota saat dipimpin Kombes Indarto, sehingga mendapatkan penghargaan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas bersih melayani (WBBM)," ujar Walikota.

Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Wijonarko sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru.

"Semoga Kepala Polres Metro Bekasi Kota yang baru bisa meneruskan kinerja-kinerja baik,” ucap Rahmat Effendi,

Sementara itu Kombes Pol Indarto saat memberikan kata sambutan, mengungkapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada Walikota Bekasi, tokoh nasyarakat dan rekan-rekan media atas kerja sama yang baik dengan Polres Metro Bekasi Kota.

Sedangkan Kepala Polres Metro Bekasi yang baru, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, akan tetap melanjutkan kinerja yang sudah baik selama ini dan akan berusaha meningkatkan kinerja Polres Metro Bekasi Kota. (Rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Metro Bekasi Kota Kini Dijabat Kombes Wijonarko, Acara Pisah Sambut Digelar Di Hotel Horison"

Posting Komentar