Kasdam Jaya Buka Sosialisasi Cara Pengisian SPT Tahunan Kepada Pamen Kodam Jaya


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta, Brigjen TNI M. Saleh Mustofa mewakili Pangdam Jaya membuka sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) oleh wajib pajak kepada 455 orang Pamen sejajaran Kodam Jaya, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan Sosialisasi SPT ini dilaksanakan selama dua hari dari  tanggal 16-17 Januari 2020,  dan hari ini merupakan tahap I, diikuti 225 orang Pamen yang ada di Makodam Jaya dan Tahap II dilaksanakan besok pada hari Jumat tanggal 17 Jauari 2020 diikuti 230 orang Pamen dari Satuan Tempur, Bantuan Tempur, Bantuan Administrasi, Badan Pelaksana Kodam Jaya (Pamen yang ada diluar Makodam Jaya).

Kasdam Jaya dalam sambutannya mengatakan sosialisasi pengisian SPT Tahunan Penghasilan dan Penghitungan (PPH) sesuai tema “Pajak Kuat, Indonesia Maju”.


Diharapkan, dengan diadakannya sosialisasi ini maka unsur pimpinan di  jajaran Kodam Jaya dapat mengajarkan kembali tahapan – tahapan pengisian SPT kepada anggota di satuannya masing-masing, karena setiap prajurit/PNS  dan sudah pensiunan wajib lapor pajak agar tercapainya kesadaran akan kewajiban membayar pajak penghasilan setiap tahunnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Timur,  Arfan menyampaikan apresiasi yang tinggi. “Terimakasih kepada seluruh jajaran Pamen Kodam Jaya diawal Tahun 2020 dapat terealisasikan kegiatan sosialisasi pengisian SPT Tahunan berjalan dengan lancar,” ucapnya

Setelah  para Pamen menerima sosilalisasi langsung mengisi SPT masing-masing dengan dipandu dari pihak personel Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Kantor Wilayah (Kanwil DJP) Jakarta Timur dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Timur Kramat Jati. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama