BREAKING NEWS

Prof Dr OC Kaligis: Rekomendasi Ombudsman Dimanfaatkan Jaksa Melindungi Novel Baswedan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Surat rekomendasi Ombudsman RI Nomor REK.009/0425/XII/2015 yang diajukan para Tergugat Kejaksaan Agung RI ...

Babinsa Dan Babinkamtibmas Dampingi Lurah Marga Mulya Bersih-bersih Lingkungan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Marga Mulya Serma Agus PH dan  Koptu Ruspianto serta Babinkamtibmas Bripka Tukiran mendampingi Lurah Margamulya Yudistira SE melakukan aksi berdih-bersih lingkungan, Sabtu(1/2/2020).

Di musim penghujan saat ini memang saatnya harus sering membersihkan lingkungan terutama drainase saluran Air, agar tidak terjadi sendatan yang disebabkan sampah yang nantinya akan berimbas timbulnya banjir

Kegiatan Pembersihan Lingkungan ini  dilaksanakan di kp Sawah Indah Rt.02 Rw.11 Kel.Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi.

Dengan menggunakan alat seadanya seperti cangkul, parang dan Sapu Warga bersama sama bergotong royong melaksanakan Gerebek K3 ini diikuti kurang lebih 70 orang.

Meskipun dalam suasana hujan gerimis warga tetap bersemangat untuk melanjutkan Gerebek K3.

Pembersihan dititik beratkan dengan membersihkan sampah dan rumput pinggiran Kali Bekasi dan Jalan Utama Marga Mulya.

Dengan semakin besarnya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan akan sangat menumbuhkan Lingkungan yang sehat dan Asri yang berimbas semakin baiknya pola hidup sehat dilingkungan Kota Bekasi Khususnya Kel.Marga Mulya.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dan Babinkamtibmas Dampingi Lurah Marga Mulya Bersih-bersih Lingkungan"

Posting Komentar