BREAKING NEWS

Dapat Sorotan Karena Hadiri Pernikahan Ajudannya, Ini Klarifikasi Dari Staf Khusus Bupati Nelson Pomalingo

Staf Khusus Bupati Bidang Litigasi dan Non Litigasi Rio Potale, SH LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Beredar video resepsi pesta pernikahan...

Dandim 0507/Bekasi Sambut Kunker Wagub Jabar Di Perum Bumi Nasio Indah


BEKASI (wartamerdeka. info) - Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama MSi (Han) hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Raja Ulum dan rombongan di Perum Bumi Nasio Indah Rw 15 dan 16 Kel Jatimekar, Jatiasih Kota Bekasi. Kamis, (27/2/2020).

Kunjungan kerja Wakil Gubernur Jabar dalam rangka memberikan bantuan bencana Banjir ke Pemkot Kota Bekasi. Wakil Gubernur Jabar dalam kunjungannya didampingi oleh Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adianto.

Selain Dandim 0507/Bekasi, dalam kegiatan tersebut nampak hadir juga Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko S.I.K, M.S.I,  Kapolsek Jatiasih Kompol H Yulianto Sh, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugianto, Camat Jatiasih Ibu Hj. Mardiana MSi, Kepala Bank Jabar Kota Bekasi, Kepala BPBD Kota Bekasi, Bpk lurah jatimekar, unsur staf pemkot bekasi, Staf BNPB, Ketua rw 15/16 Perum Bumi Nasio Indah.

Dana bantuan bencana Banjir ke Pemkot Kota Bekasi ini diberikan oleh Bank BJB senilai Rp. 750jt dan Bantuan dari Wagub Jabar yang diterima oleh Ketua RW 15/16 Perum Bumi Nasio Indah berupa sembako dan kasur.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wakil Gubernur Jabar juga menyampaikan bahwa kehadirannya di Perum Bumi Nasio Indah, untuk membantu meringankan beban korban Banjir, "Kami datang kesini untuk melihat langsung kondisi pasca Banjir yang selalu terjadi di Perum Bumi Nasio Indah dan menjadi langganan, Kami bekerjasama dengan Bank BJB memberikan Bantuan untuk Korban Banjir ini semoga bisa membantu meringankan beban yg dirasakan oleh warga perum Bumi Nasio Indah," ucap Wagub Jabar.

Wagub Jabar didampingi para unsur Tiga Pilar Kota Bekasi melanjutkan peninjauan lokasi pasca banjir dengan berjalan kaki menyusuri jalan-jalan perumahan dan tanggul kali samping Perum Bumi Nasio Indah, setelah kegiatan selesai Wagub Jabar beserta rombongan meninggalkan lokasi, semua kegiatan dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0507/Bekasi Sambut Kunker Wagub Jabar Di Perum Bumi Nasio Indah"

Posting Komentar