Danrem 044/Gapo Kunker Ke Yonif 141/AYJP


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono beserta istri didampingi oleh Kasipers Korem 044/Gapo Letkol Inf Prabowo  melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 141/AYJP. Rombongan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono disambut oleh Danyon 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,. M. Ak depan Kesatriaan Mayonif 141/AYJP,

Danrem 044/Gapo mendapat laporan dari Danyonif 141/AYJP bahwa Kesatrian dalam keadaan aman, kemudian dilanjutkan menerima hormat jajar dari Regu jaga Mayonif, selanjutnya diarak oleh anggota Batalyon menuju depan kantor Makoyonif dan disambutan tari sekapursirih, dilanjutkan transit sejenak diruang transit Makoyonif.Rabu (12/02/2020)

" Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini, Danrem 044/Gapo menerima paparan satuan dari Danyon 141/AYJP tentang Kondisi satuan yang dipimpinnya yang dilaksanakan di Ruang rapat Makodim 0404/ME, selanjutnya Danrem 044/Gapo didampingi ibu ketua koorcabrem 044 memberikan pengarahan kepada seluruh anggota militer, Pns dan persit segarnisun Muara Enim di Aula Mayonif 141/AYJP.

Danrem 044/Gapo dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh peserta pengarahan, agar menjaga dan meningkatkan Imtaq(Iman dan Taqwa), agar melaksanakan pembinaan satuan secara optimal, dengan meningkatkan kemampuan perorangan, menjaga kerukunan rumah tangga, jaga pola hidup sehat dengan menjaga pembinaan fisik, hindari pelanggaran, berhati-hati menggunakan medsos serta menjaga kekompakan. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama