Kepala Desa Cikeris Dasep Sopandi Kini Menjabat Ketua DPC Apdesi Kabupaten Purwakarta


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Serah terima jabatan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Purwakarta dari Pejabat lama Anwar Sadat kepada Dasep Sopandi dilaksanakan di Bale Yudistira Pemkab Purwakarta, Jum’ at (31/1/2020).

Acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan dipimpin langsung Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika SE yang dihadiri Forkopimda, Setda, para Kepala OPD Di lingkungan Pemkab, Para Camat, Kepala Desa Se Kabupaten Purwakarta serta para tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Apdesi baru Dasep Sopandi mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan program kepengurusan Apdesi sebelumnya serta akan mendukung program Bupati Purwakarta tentang pengelolaan sampah mandiri di tiap kecamatan. Agar dengan program ini bisa mengurangi beban pembuangan sampah ke TPA Cikolotok .


Dasep menuturkan, Apdesi sangat berterimakasih kepada Pemkab Purwakarta terutama tentang pelaksanaan Pilkades serentak pada tahun anggaran 2020 yang pembiayaannya disiapkan Pemda.

Meskipun anggaran sudah siap tapi ada kendala yaitu Perdanya yang belum selesai di DPRD Purwakarta. “Tapi tak perlu khawatir karena Pemkab Purwakarta telah mendesak DPRD agar Perda tersebut secepatnya diselesaikannya," tutur Dasep.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama