Ketua IWO Soppeng Ajak Putra-Putri Soppeng Daftar Sebagai Anggota Polri


SOPPENG (wartamerdeka.info) - Ketua pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mull Makmun mengajak putra-putri kelahiran Soppeng untuk mendaftar sebagai anggota Polri.

"Bagi putra-putri Soppeng, ayo manfaatkan kesempatan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri," ungkap
Andi Mull Makmun (A2M) dalam keterangannya hari ini di kantor PD IWO Kab. Soppeng.

Ia mengatakan sangat mengapresiasi POLRI dalam penerimaan calon angota Polri 2020 yang menegaskan tidak ada pungutan atau biaya apapun dalam perengkrutan proses rekrutmen anggota Polri, seperti Tamtama, Bintara, Perwira, dan Akademi Kepolisian (Akpol). Karena mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis atau disingkat Betah

Hal tersebut sesuai apa yang disampaikan Kapolri saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri Tahun Anggaran (TA) 2020 di Pusdikmin Polri, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/3).

"Untuk itu saya sampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang mempunyai anak ataupun kenalan yang ingin menjadi Polisi jangan ragu dan pesimis silahkan daptarkan anak anak anda menjadi Polisi di Polres terdekat, dan yakin tidak ada pungutan atau bayar bayar," pungkas Andi Mull.  (iwo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama