Widget HTML Atas


Baru Diungkap Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta: Ternyata Sudah 13 Orang PDP Meninggal Dunia

Sejak Pemberlakuan PSBB, Kasus Positif Covid-19 Stagnan


Juru bicara Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta dr.Deni Darmawan 
PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 6 Mei lalu hingga Selasa 12 Mei 2020 dianggap Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta sangat efektif untuk menekan jumlah penambahan warga yang terpapar Positif Virus Corona bahkan jumlah ODP dan PDP menjadi berkurang

Hal ini disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta dr.Deni Darmawan melalui pernyataan resmi tertulisnya, Selasa (12/05/2020)

"Warga yang positif Covid - 19 masih tetap 19 orang dan sekarang masih dalam perawatan tim medis dalam waktu tujuh hari terakhir ini tidak ada penambahan kasus positif, " kata Deni.

Deni juga mengatakan sampai hari ini jumlah ODP berkurang 16 orang, menyisakan 111 orang yang masih dalam pemantauan. Dan PDP berkurang 1 orang, dari 27 kini yang masih dalam pengawasan sebanyak 26 orang.

Yang paling mengejutkan ketika Deni Darmawan menyampaikan hal yang selama ini tidak pernah diungkapkan dalam Rilis update Covid - 19 purwakarta

"Dengan berat hati, kami sampaikan juga terdapat 1 orang PDP yang meninggal dunia. Jadi secara kumulatif PDP yang meninggal dunia berjumlah 13 orang," ungkapnya

Gugus Tugas juga tak bosan-bosan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap tenang dan optimis menghadapi wabah Covid-19.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19 serta mengikuti prosedur-prosedur PSBB jika berada di luar rumah," pungkas Dr.Deni Darmawan.(A.Budiman).

Posting Komentar untuk "Baru Diungkap Gugus Tugas Covid - 19 Purwakarta: Ternyata Sudah 13 Orang PDP Meninggal Dunia"