Widget HTML Atas


Koramil 01/Kranji Bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Satria Bantu Distribusikan Bantuan CSR PT Gold Briliant


BEKASI (wartamerdeka.info) - Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Satria mendistribusikan bantuan sembako dari CSR PT Gold Briliant Kepada Warga di Kelurahan yang berada di Kecamatan Medan Satria, Jumat (08/05/2020).

Bantuan sembako ini diberikan langsung kepada warga yang terdampak Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Medan Satri.

"Semakin meluasnya penyebaran Covid-19, membuat produktivitas warga dalam melaksanakan aktivitas kerja terhambat. Bahkan sebagian besar warga tidak dapat melaksanakan pekerjaannya dengan normal. Hal ini tentunya sangat berimbas terhadap kemampuan warga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya". Ujar Mayor Czi Sali

"Pada kesempatan ini Koramil 01/Kranji bersama dengan 3 Pilar Kecamatan Medan Satria mendistribusikan bantuan sembako dari CSR PT Gold Briliant yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19. Dimasa sulit akibat meluasnya penyebaran Covid-19, bantuan sembako ini tentunya sangat membantu warga kita dalam memenuhi kebutuhan hidupnya".

Lanjut Danramil,"Dan tidak lupa kami juga menghimbau kepada warga, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak fisik, hindari kerumunan serta biasakan hidup bersih dan sehat. Guna mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19".Ungkap Mayor Czi Sali.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan terimakasih kepada para Pelaku Usaha dan seluruh elemen masyarakat atas kontribusinya utk membantu warga masyarakat terdampak Covid 19 khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Medan Satria".ucap Camat Medan Satria Lia Erliani

Dalam kegiatan pembagian sembako kali ini, pihak CSR PT Gold Briliant menyiapkan 500 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Medan Satria.
(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Koramil 01/Kranji Bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Satria Bantu Distribusikan Bantuan CSR PT Gold Briliant"