Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Aparat Kelurahan Telaga Asih Bagi Sembako Ke Warga Hingga Tengah Malam


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sinergitas aparat Kelurahan Telaga Asih,  Kecamatan Cikarang Barat, dalam menangani dan menyalurkan bantuan sosial,  patut mendapat acungan jempol.  Berbagai kalangan yang ada,  mulai dari lurah dan stafnya,  Babinsa dan Binmaspol,  karang taruna,  hingga para Ketua RW dan Ketua RT saling  berkoordinasi agar distribusi bantuan bisa sampai kepada yang berhak.

Mereka pun rela begadang demi menunggu datangnya bantuan sembako supaya bisa sesegera mungkin didistribusikan ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (5/06) kemarin. Lurah bersama staf dan para Ketua RW dan RT telah menunggu sejak pukul 16.00, meski kemudian bantuan sembako dari Kementerian Sosial yang ditunggu itu baru datang pada tengah malam.

"Demi pelayanan kepada masyarakat,  kami ikhlas begadang.  Bahkan hal ini juga bisa kami jadikan ajang silaturahmi," ujar Lurah Telaga Asih,  Firman A Sembada S Stp.

Dikatakan lurah,  kerja yang telah dilakukannya tentulah tidak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang telah dirasakan masyarakat yang terpaksa harus berhenti beraktifitas demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu bantuan Sembako dari Kementerian Sosial RI  sebanyak 2.500 paket yang datang pada Jumat (5/06) malam,  langsung malam itu juga didistribusikan  ke masyarakat melalui RT dan RW.

Sebelumnya,  warga  Kelurahan Telaga Asih juga mendapatkan Bansos dari Provinsi  Jawa Barat yg didistribusikan melalui kantor pos sebanyak 1.215 paket Sembako melalui program sapa warga.

"Alhamdulilah dalam penanganan covid di Kelurahan Telaga Asih semua bersinergi dari mulai Babinsa, Binmaspol, RW, RT, Karangtaruna dan masyarakat kelurahan telaga asih serta rekan2 media,  sehingga semua terlaksana dengan baik, " tutup Lurah Telaga Asih.  (Nurdin /Rawing)

Posting Komentar untuk "Aparat Kelurahan Telaga Asih Bagi Sembako Ke Warga Hingga Tengah Malam"