Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kondisi Jalan Desa Panggung Rejo Sangat Memprihatinkan


MESUJI (wartamerdeka.info) - Kondisi kerusakan badan jalan potensi tak hanya diresahkan warga sekitar melainkan dirasakan para pengguna jalan yang umumnya banyak untuk mengeluarkan hasil panen apalagi  Desa Panggung Rejo bersebelahan dengan Desa Sungai Sidang di kecamatan Rawa Jitu Utara yang memang terkenal sebagai wilayah potensial lahan persawahan

Ropiah kepala Desa Panggung Rejo sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Mesuji agar memperhatikan keprihatinan yang di rasakan khususnya oleh warga. Jumat (5/6/2020).

“Kami berharap jalan yang sudah rusak dan susah untuk dilalui agar segera diperbaiki, usulan itu sudah pernah kami lakukan melalui proposal kepada Pemkab Mesuji,"ujar Ropiah

Di tempat berbeda, Gunarmadi kepala Desa Sungai Sidang yang bersebelahan dengan Desa Panggung Rejo juga berharap agar kiranya pemkab memperhatikan keluhan warga yang ada di Desa kami

"Bukan hanya hasil sawah saat warga kami kesulitan untuk melewati jalan ini,akan tetapi bagaimana jika ruas jalan masih seperti ini, tingkat kesusahan kami selaku pemerintahan Desa mau memasukkan material untuk membangun di Desa kami,"katanya.

Sementara sesuai amatan langsung awak media online saat menelusuri jalan Desa Panjung Rejo, ternyata tampak kondisi jalan rusak kian parah apalagi usai hujan turun jalan yang sudah rusak sangat sulit dilalui kenderaan bermotor.

Gunarmadi dan Ropiah selaku Kades yang ditemui awak media membenarkan kondisi jalan potensi Desa Panjung Rejo saat ini sudah rusak, akantetapi mengingat situasi karena Wabah Corona, kita berharap jalan rusak tersebut segera diperbaiki oleh Pemkab Mesuji .

"Demi kelancaran arus transportasi jalan apalagi Desa Panggung Rejo merupakan desa potensial hasil pertanian rakyat.Ujar kedua Kades kecamatan Tawa Jitu Utara,"tandasnya. (Muslim)

Posting Komentar untuk "Kondisi Jalan Desa Panggung Rejo Sangat Memprihatinkan"