Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


PD IWO Lampura Salurkan Bantuan KJB Kepada Warga Kurang Mampu


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara menyalurkan langsung amanah  Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampura berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang Kurang Mampu. Jumat (19/06/2020)

Dalam kegiatan bhakti sosial hari ini, PD IWO salurkan amanah langsung dari KJB  berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah  kelurahan Bukit Kemuning serta Desa Suka Menanti Kecamatan Bukit Kemuning.

Rasyid  mewakili tim IWO selaku ketua bidang sumber daya manusia (SDM) mengatakan, jegiatan hari ini merupakan wujud peran aktif PD IWO Lampura dalam mendukung program Bhakti Sosial KJB Lampura.

"Kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat baik dan sangat kami dukung. Mudah-mudahan kegiatan bhakti sosial seperti ini akan terus berkesinambungan dan selalu bersinergi dengan PD IWO Lampura dalam menjalankan program KJB Lampura," pungkas Rasyid

Samsidaryati salah satu penerima bantuan yang berada diwilayah kelurahan bukit kemuning mengucapkan syukur alhamdulillah dan berterima kasih kepada PD IWO Lampura yang telah menyampaikan amanah dari KJB.

"Semoga bantuan tersebut bisa berguna bagi kami. Hanya  Allah SWT aja yang bisa membalasnya," ucap Samsidaryati (Yoke)

Posting Komentar untuk "PD IWO Lampura Salurkan Bantuan KJB Kepada Warga Kurang Mampu"