Babinsa Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Hadiri Rapat Pemilihan Panitia BKM Kelurahan Rawalumbu


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam setiap kesempatan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung selalu hadir di tengah setiap kegiatan Warganya Binaannya. Dalam hal ini Baibinsa Kelurahan Rawa Lumbu Sertu Sugiyatno, Serda Prastiyono dan Serda Yanto menghadiri undangan Musyawarah Peremajaan Pengurus BKM Kelurahan Bojong Rawalumbu Periode 2020 sd 2023, di Aula Kelurahan Bojong Rawalumbu Jl. Lumbu Timur Raya No.1 RT 02/04 Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (18/07/2020).

Kegiaran ini bertema " Menjalin Sinergritas Bersama Dalam Membangun Wilayah Kelurahan" yang dilaksanakan bertempat

"Sudah menjadi tugas dan tanggung Jawab saya selalu hadir di tengah kegiatan warga, ujar Babinsa Rawalumbu. Hal tersebut silaksanakan selaras dengan perintah Komado Atas bahwa Babinsa harus selalu turut serta dalam kegiatan warga diwilayah guna mengawal kemanan, ketertiban serta menambah kedekatan dengan warga," ujarnya.

Kegitan ini dihadiri oleh kurang lebih 60 orang dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Permasbang Kec Rawalumbu (Ibu. Narni), Lurah Bojong Rawalumbu (Nanin, S, Pd), Ketua Forum RW Kecamatan (H Dudung), Ketua Forum RW Kelurahan (Lias Suhendar), Perwakilan tiap-tiap RW, Babinsa dan Bimaspol  Kel. Bojong Rawalumbu dan elemen masyarakat yang sudah mendapat undangan untuk mengikuti rapat tersebut. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama