Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dandim 0507/Bekasi Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Usai Apel Pagi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.K., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS usai pelaksanaan apel pagi, bertempat di lapangan Makodim 0507/Bekasi Jl. Veteran No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (08/07/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0507/Bekasi ini merupakan Jam Komandan Perdana dan salah satu cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana tugas masing-masing dilapangan serta kondisi para personel Dandim 0507/Bekasi.

Dalam arahannya Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.K., meminta kepada seluruh anggota agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME baik kesehatan, rejeki dan keselamatan.

Kepada seluruh Anggota dan PNS Makodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.K., berpesan dengan menyampaikan Lakukan pekerjaan sesuai tugas pokoknya, selalu jaga kesehatan, pandai-pandai mengatur waktu, jaga silaturahmi, jaga kekompakan, Keluarga diutamakan jangan sampai tidak diperhatikan, saling membantu dalam setiap kegiatan, dan jalin silaturhami dengan semua kalangan.

Menghakiri arahanya Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas kita. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Usai Apel Pagi"