Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


DPRD Lampura Gelar Paripurna Laporan Pertanggung jawaban APBD Tahun Anggaran 2019


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar acara rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019, Rabu (15/7/2020).

Rapat yang berlangsung di gedung DPRD setempat itu dipimpin Ketua DPRD Romli, AMD.  Dirinya mengucapkan banyak terima kasih karena seluruh peserta sidang sudah menerapkan protokol Covid -19 saat mengikuti sidang paripurna seperti pemakaian masker serta duduk dengan berjarak.

”Terimakasih, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja,”ujarnya.


Pada kesempatan itu Plt. Bupati Lampura H.Budi Utomo,S.E,M.M, menyampaikan laporan Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 Kabupaten Lampung Utara.

Disampaikannya, laporan ini merupakan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD yang ketiga atau tahun kedua dari aktualisasi tahapan pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lampung Utara Tahun 2019.

“Raperda pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD ini memuat Informasi keuangan Tahun Anggaran 2019 yang telah diaudit oleh BPK-RI perwakilan Lampung, dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WDP), yang merupakan  Laporan Pertanggung jawaban Keuangan kita," kata Plt.Bupati Lampura.(yoke/ADV)