Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Rapat MKKS Di SMPN 01 Sungkai Jaya Dihadiri Plt Kadisdik Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -
Rapat kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat SMPN/SWASTA di Kabupaten Lampung Utara dilaksanakan di SMP Negeri 01 Kecamatan Sungkai Jaya, Kamis (9-7-2020).

Kegiatan MKKS tersebut dihadiri oleh Plt. Kadisdik Lampura, Ir. Mikael Saragih, MM, Kabid Dikdas Suma Wibawa, ST. Kasi SMP Merlyn Sofia, S.Pd., MM, Drs Moh. Tamrin selaku Pj Kepsek SMP Negeri 01 Sungkai Jaya serta 64 Kepsek lainnya.
.
Rohmadi SPd MM, Ketua MKKS SMP Lampung Utara pada kegiatan MKKS tersebut menjelaskan, fungsi dan peran kepala sekolah dalam mengelola sekolah mengharuskan adanya tuntutan kepsek yang aktif, kreatif, dan inovatif.

"Dengan kata lain, kepsek dituntut harus proaktif dan mampu melakukan perubahan-perubahan di sekolah yang mampu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah," jelasnya.
.
Ir. Mikael Saragih, Plt Kadisdik Lampung Utara mengatakan, kepala sekolah harus berusaha meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Daat dibutuhkan kepala sekolah yang kompeten, yang mampu memberikan motivasi yang berkualitas.

Ditambahkannya dalam  pelaksanaan rapat MKKS yang selalu dilaksanakan setiap bulan.Namun terkendala oleh Pandemi Covid-19.

"Untuk itu harap bisa dimaklumi, semua program kegiatan berkumpul-kumpul sempat  tertunda," pungkasnya. (yoke)

Posting Komentar untuk "Rapat MKKS Di SMPN 01 Sungkai Jaya Dihadiri Plt Kadisdik Lampura"