Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos Komunitas Pajero Indonesia Family

BEKASI (wartamerdeka.info) - Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menghadiri acara bakti sosial dari momunitas Pajero Indonesia Family,  bertempat di Perum Primare Estate Rt 05/09 kel. Jatiraden kec. Jati Sampurna, Kota Bekasi, Minggu (23/08/2020) 

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meringankan beban warga kurang mampu khususnya di masa pandemi Covid-19 ini, dengan menyelenggarakan kegiatan Sunatan masal, Pembagian Sembako dan juga Santunan.

Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial (Baksos) dari Komunitas Pajero Indonesia family dengan anggota Pajero indonesia family beserta 27 orang anggotanya.

Menurut ketua Komunitas pejero indonesia family ketua PIF/Pajero Indonesia Family Bapak Sumarsono yang didiampingi Sekjen PIF Bapak Sarto SH, kegiatan ini  untuk membantu saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita. 

"Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu.” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 0507/bks Letkol inf Iwan Apriyanto, Wakil walikota bekasi Dr. H. Tri Adhianto, Wadan ramil 702/PG Kapten ARM Catur, Kapolsek Pd.gede Kompol Ersi Antoni, Babinsa Jatiraden Serka Rianto dan Serda Lilik irawan, Bimaspol Aiptu Suparno, MP Camat Harun, Lurah Jatiraden Agus Mulyana, Ketua rw 09  Sarto dan para ketua RT 01-05, Anggota Pajero indonesia family 27 orang, Karang Taruna kel. Jatiraden 10 orang Dan Peserta Sunat massal 50 orang. 

Dandim 0507/Bekasi Letkol inf Iwan Apriyanto berharap, semoga dengan adanya acara ini, dapat mendorong komunitas lain untuk dapat melaksanakan kegitan baik seperti ini srbagai rasa empati untuk membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan di saat pandemi virus covid-29 saat ini. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama