Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib Bagikan Faceshield Kepada Anggotanya

BEKASI (wartamerdeka.info) - Penegakkan kedisplinan pemakaian masker, mencuci tangan dan nsnjaga jarak ditegaskan kembali oleh Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayib.

Ada menarik, yakni, pada saat apel pagi, harini, Selasa (18/08/2020) seluruh anggota Polsek Bekasi Utara diberikan Faceshield (kaca pelindung muka).

Seluruh anggota Polsek Bekasi Utara wajib memakai Faceshield dalam melayani tamu dan bila berhadapan dengan sesama anggota dan berhadapan dengan masyarakat yang dilayani, 

"Hari ini saya memberikan  Faceshield untuk personel anggota Polsek Bekasi Utara dan  melakukan pengecekan penggunaan masker bagi personel Polisi oleh Sie Propam, mulai dari tempat Pelayanan Publik seperti ruang pelayanan SKCK, ruang pelayanan SPKT, Ruang Kerja Intelkam, Reskrim, Binmas, staf Lantas, Sium dan Sabhara, maupun lingkungan Mako, ujar Kapolsek Bekasi Utara," ujarnya.

Hal ini untuk menumbuhkan kedisiplinan dan kesadaran pentingnya penggunaan masker bagi seluruh anggota Polri dan sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi serta memberikan teladan kepada masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

AKP Parwoto, selaku Kanit lantas Polsek Bekasi Utara, salah satu anggota polisi Polsek Bekasi Utara yang mendapatkan Faceshield (kaca pelindung muka) dari Kapolsek Bekasi Utara, mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas perhatian Kapolsek terhadap anggotanya, yang sudah memberikan Masker Faceshield (kaca pelindung muka)  dan memfasilitasi tempat cuci tangan dan dan saniteser. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib Bagikan Faceshield Kepada Anggotanya"