Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Dandim 0507/Bekasi Ingatkan Anggotanya Untuk Bijak Dalam Bermedia Sosial


BEKASI (wartamerdeka.info) - Seuruh prajurit  Kodim 0507/Bekasi hadir dalam acara Pengarahan Jam Komandan yang dilaksanakan di Halaman Makodim 0507/Bekasi Jl.Veteran. No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (01/09/2020).

Dalam pengarahan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,.S.I.P. mengatakan, "Bijaklah dalam Bermedsos, sikapi berita yang bersifat hoax, provokatif, dan bernuansa SARA. Jadikan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam kegiatan positif dan membangun,” kata Dandim.

"Bangun citra nama baik TNI AD di masyarakat khususnya nama baik Kodim 0507/Bekasi dengan melakukan kegiatan yang Positif di wilayah masing masing"ujarnya

Tak hanya itu. Dandim juga menyampaikan Pesan yang disampaikan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta untuk tidak mengomentari kejadian yang terjadi di wilayah ciracas agar tidak salah dalam penyampaian.

"Saya harap, semua anggota Makodim 0507/Bekasi tidak ada yang memberikan komentar kejadian di polsek ciracas, karena bukan ranahnya kita untuk memberikan komentar". Pungkasnya. (Rosidi).

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Ingatkan Anggotanya Untuk Bijak Dalam Bermedia Sosial"