Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Plt Bupati Lampura Terima Audiensi DPC HIPMIKINDO Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Menengah Indonesia (DPC HIPMIKINDO) Kabupaten Lampung Utara, audensi bersama Plt Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, SE., MM di rumah Jabatan Dinas Wakil Bupati setempat, Rabu (23/9/2020).

Hadir pada Audensi tersebut, Plt Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, SE., MM, Ketua HIPMIKINDO, Awari Darwin,.A.md dan M.Eri Setiawan,S.Sos selaku sekretaris beserta jajaran pengurus, Kadis Koperasi UMKM Dina Prawitarini dan Kadis Perdagangan Hendry, SH.

Pengurus DPC HIPMIKINDO Lampura beserta jajaran diterima langsung oleh Plt Bupati Lampura Hi. Budi Utomo didampingi Kadis Koperasi UKM dan Kadis Perdagangan.

H Budi Utomo selaku Plt Bupati Kabupaten Lampung Utara pada kesempatan audensi tersebut mengatakan, bahwa dengan terbentuknya DPC HIPMIKINDO dirinya sangat mensuport.

"Saya mendukung penuh atas hadirnya wadah bagi pelaku-pelaku mikro dan kecil," kata Budi Utomo.

Dengan hadirnya DPC HIPMIKINDO dapat mendongkrak penghasilan UKM dan kesejahteraan para pelaku usaha kecil.  Apalagi pada masa saat pandemi covid 19 ini, Budi, sangat mendukung penuh atas terbentuknya DPC HIPMIKINDO.

Awari Darwin, A.md, selaku Ketua DPC HIPMIKINDO Kabupaten Lampung Utara mengatakan, dirinya mewakili Pengurus DPC HIPMIKINDO mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari Pemerintah Daerah.

Ditambahkan Awari Darwin,  bahwa pelaku-pelaku usaha mikro kecil adalah tulang punggung perekonomian di indonesia, dengan harapan dengan terbentuknya DPC HIPMIKINDO serta program-program nya, bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam hal pendampingan dan edukasi terhadap pelaku usaha mikro kecil, agar terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan sektor ekonomi di daerah dan Nasional.(yoke)

Posting Komentar untuk "Plt Bupati Lampura Terima Audiensi DPC HIPMIKINDO Lampura"