Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Relawan Warkop Ajak Kampanye Santun


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Secara tegas Komunitas Relawan Warung Kopi Pak RT  mengharapkan semua elemen masyarakat Balikpapan tetap santun dalam menjalankan kampanye untuk pasangan Rahmad dan Thohari (RT). Pernyataan ini didasari karena melihat fenomena yang terjadi. 

Selaku Ketua Komunitas  Relawan Warung Kopi Pak RT, Katono  meminta simpatisan dan relawan teatap menjunjung tinggi demokrasi. Pilihan boleh berbeda , tapi tetap disampaikan secara santun dan tidak menyebar kebencian.

"Kesantunan dalam menyampaikan pendapat harus menjadi cara elegan relawan Warkop," ajak Katono.

Selain itu dia juga meminta, masyarakat Balikpapan tetap cerdas dalam menentukan pilihannya. Jangan merasa terintimidasi oleh pihak-pihak manapun. Gunakan hati nurani dan akal sehat.

"Mari sebagai masyarakat yang cerdas jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang keliru. Bijaklah dalam menentukan pilihan," tandasnya.

Untuk saat ini, Relawan Warkop  mengimbau masyakat luas untuk tetap saling menghargai jika masih terjadi perbedaan pilihan politik. Namun diinternal komunitasnya, Katono mengharapkan relawanya harus menjaga  kesantunan dalam menyampaikan sosialisasi figur pilihannya. (Ton)

Posting Komentar untuk "Relawan Warkop Ajak Kampanye Santun"