Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pj Kades Isman Taopik SH: Tim Koordinasi Desa (TKD) Desa Hegarmanah Masih Perlu Dipertahankan

Pj Kades Hegarmanah Isman Taopik SH

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Adanya pihak yang menginginkan Tim Koordinasi Desa (TKD) Desa Hegarmanah Kec. Babakancikao Kab. Purwakarta yang dibentuk oleh para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa setempat dibubarkan, itu sah dan hak warga Desa Hegarmanah sepanjang ada kesepakatan bersama dan bulat tidak sebelah pihak yang hanya disuarakan orang yang mempunyai kepentingan baik politik atau kepentingan lainnya

Hal ini diutarakan Pj Kepala Desa Hegarmanah Isman Taopik SH kepada wartamerdeka.info di ruang kerjanya, Senin (19/10/2020).

Taopik menjelaskan, awal terbentuknya TKD atas kesepakatan musyawarah para tokoh masyarakat sebagai wadah pemersatu menjaga kondusifitas antar kelembagaan internal di Desa dan masyarakat, supaya tidak ada kelembagaan yang menonjol sendirian untuk mendapatkan akses atau apapun itu pada pihak perusahaan yang ada di Wilayah Desa Hegarmanah.

Lebih jauh Pj Kades juga menerangkan,  pada dasarnya pembentukan TKD ini tidak ada tujuan jegal menjegal apalagi ada kepentingan pribadi dari perangkat Desa.

"Apalagi kepentingan saya sebagai Pj. dan saya pikir terbentuknya TKD lebih banyak manfaatnya dari pada madhorat nya karna bisa mempersatukan menjaga soliditas dan kondusifitas di lingkungan kita Desa Hegarmanah," pungkas Isman Taopik.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Pj Kades Isman Taopik SH: Tim Koordinasi Desa (TKD) Desa Hegarmanah Masih Perlu Dipertahankan"