Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Antisipasi Bencana Banjir, Binmas Duri Kosambi Bersihkan Saluran Air


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat Bripka Achmad Haris bersama Babinsa.

Serda Deni melakukan pembersihan dan membantu PJLP UPK  Badan Air melakukan pembersihan Kali PHB Wihara Perumahan Kosambi Baru RW 09 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan tersebut dalam Rangka Operasi Bina Karuna 2020 dalam rangka pencegahan bencana banjir.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol TF Hutagaol mengatakan, kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama karena kebersihan merupakan Sebagian dari Iman seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Bripka Ahmad Haris yang tengah membantunya Petugas UPK Badan Air.

“Kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama karena kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri siapa lagi yang akan menjaga kampung kita agar tampak bersih dan indah," ujar Kompol Hutagaol.

Ia juga berpesan marilah kita bahu membahu untuk saling menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing dimana saat ini tengah memasuki musim hujan sebagai langkah awal dalam Pencegahan Bencana Banjir.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar untuk "Antisipasi Bencana Banjir, Binmas Duri Kosambi Bersihkan Saluran Air"