Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Bupati Kobar Pimpin Rapat Evualusi Penanganan Covid-19

Bupati  Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah

KOBAR (wartamerdeka.info) - Bupati  Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah memimpin Rapat Evaluasi Penanganan COVID-19 di Kabupaten Kobar bersama TNI, Polri dan semua jajaran pemrintahan Kobar. Rapat ini berlangsung di Aula Pemkab Kobar, kemarin.

"Rapat evaluasi ini bagian dari upaya kita dalam bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa informasi penting yang sedang dihadapi oleh Kab. Kobar,'' ucap Bupati Kobar.

Rapat yang dipimpin Bupati Kobar ini bertujuan  mengevaluasi penanganan Covid-19 selama 10 bulan terkahir ini. Dan ternyata jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19  terus melonjak jumlahnya. 

Ketika ditemui Bupati Kobar Hj Nurhidayah menjelaskan. Pemerintah saat ini terus melakukan evaluasi terhadap covid - 19. Disamping itu pemerintah Kab.  Kobar juga tidak melakukan pembatasan dengan kondisi yang ada saat ini.

"Pemerintah tidak ingin nantinya masyarakat juga merasa panik. Namun, jntinya kesehatan tetap menjadi faktor utama bagi kita,"

Selain itu Nurhidayah juga mengatakan,  kiranya masyarakat juga bisa melakukan perubahan peraku pada diri masing masing.  Pemerintah kab. Kobar tak henti henti untuk terus selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap menjaga kesehatan. Pemerintah Kobar juga akan tetap melakukan gerak cepat serta gas poll untuk melakukan penanganan akan hal tersebut. 

"Tentunya pemerintah selalu mendukung dan akan terus tetap membangkitkan semangat masyakat. Di samping itu masyarakat juga harua sadar diri, mengingat covid masih bisa menyerang masyarakat kapan saja tanpa bisa diketahui. Tentunya masyarakat juga harus selalu ingat dengan 3M. Yaitu, selalu menggunakan masker, hindari selalu berkerumun dan selalu sering mencuci tangan," katanya.

Bupati kobar juga mengatakan,  langkah selanjutnya untuk ke depan kita tetap melakukan upaya upaya penyemprotan disinsfektan di wilayah wilayah yang memang masuk dalam data covid. 

"Pastinya kita akan tetap berupaya penuh agar masyarakat  terhindar dari covid  dan berbagai penyakit lain,"  pungkasnya. (and) 

Posting Komentar untuk "Bupati Kobar Pimpin Rapat Evualusi Penanganan Covid-19"