Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dinilai Berhasil Sejahterakan Rakyat Kab Gorontalo, Nelson Dipuji Fadel Muhammad


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Kegigihan Nelson Pomalingo dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo mendapatkan apresiasi khusus dari mantan gubernur 2 periode Provinsi Gorontalo Fadel Muhammad.

Saat berkunjung ke kediaman pribadi Nelson Pomalingo di Kecamatan Telaga, Fadel mengatakan, semangat Nelson Pomalingo dalam membangun Kabupaten Gorontalo, patut diacungi jempol.

"Pak Nelson itu bagi saya 'pria kecil dengan semangat yang tinggi'. Kenapa saya bilang begitu, karena semangat beliau untuk membangun Kabupaten Gorontalo, sama dengan seperti semangat Provinsi Gorontalo pada awal dibentuk tahun 2000 silam,"ujar Fadel Muhammad.

Fadel juga menegaskan, sebagai tokoh senior dalam dunia politik, dirinya sepenuhnya percaya dengan program-program unggulan yang disampaikan oleh sang calon bupati petahana dalam setiap kampanye.

"Saya sangat percaya pak nelson, pak nelson itu tidak mau mengumbar janji-janji palsu dimasa kampaye pilkada ini agar terpilih kembali menjadi bupati, beliau di usung dua partai besar ini tujuannya lebih berkomitmen untuk melanjutkan tugasnya yang belum terealisasi,"terang Fadel.

Fadel juga berharap, jika terpilih nanti sebagai bupati untuk periode kedua, dirinya meminta kepada nelson pomalingo dan hendra hemeto,untuk tetap berkomitmen dalam merealisasikan program-program pemerintah daerah yang sudah disampaikan kepada masyarakat melalui kegiatan kampanye.

"Yang saya tahu beliau tidak terbiasa menebar janji, apalagi jika itu tidak mampu di realisasikan, karena kalau sekedar berjanji tak dapat di jalankan nanti disebut pembohong. Maka jika terpilih kembali saya hanya akan berpesan optimalkan 

pembangunan dan sejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten gorontalo," pungkas Fadel. (A)

Posting Komentar untuk "Dinilai Berhasil Sejahterakan Rakyat Kab Gorontalo, Nelson Dipuji Fadel Muhammad"