Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ingatkan Warga Taati Prokes, Anggota Polsek Bojong Keliling Kampung


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Jajaran Kepolisian Polsek Bojong, Polres Purwakarta mengajak semua lapisan masyarakat agar patuh, mentaati dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Yakni dengan berkeliling kampung Anggota Polsek Bojong mendatangi warga untuk mengingatkan agar menaati protokol kesehatan terutama memakai masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih belum mereda 

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bojong IPTU Hermawan, Senin (09/11/2020) mengatakan, kegiatan ini sebagai edukasi pendisiplinan masyarakat dalam memakai masker.

Serta untuk memastikan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M, meskipun di area permukiman mereka.

Dengan mengedukasi secara terus menerus diharapkan warga semakin terbiasa dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Khususnya dalam penggunaan masker.

Kapolsek juga menegaskan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat pihaknya tak akan pernah berhenti untuk terus mengingatkan dan mengedukasi warga agar terhindar dari Virus Covid-19 ini

"Kami berharap, masyarakat dapat lebih aware dalam melindungi diri dan keluarganya dari penularan Covid dengan menerapkan protokol kesehatan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun, inilah cara jitu untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19," pungkas Kapolsek.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Ingatkan Warga Taati Prokes, Anggota Polsek Bojong Keliling Kampung"