Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Baguna DPC PDI Perjuangan Lakukan Penyemprotan Disinsfektan Di SMA Negeri 1 Purwakarta


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Baksos penyemprotan disinsfektan untuk sterilisasi pencegahan penularan Covid - 19 yang rutin dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDIP Kab Purwakarta selama masa pandemi tidak saja menyasar lingkungan warga, sarana umum dan tempat ibadah.

Untuk kali ini sarana pendidikan yang menjadi sasaran bakti sosial Baguna, pasalnya kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah dari semua tingkatan menurut rencana akan digelar pada bulan Januari 2021.

SMAN 1 Purwakarta menjadi sasaran baksos Baguna yang pertama untuk tingkat SLTA setelah sebelumnya beberapa Sekolah Dasar yang ada di kecamatan kota dilakukan sterilisasi penyemprotan Disinsfektan oleh Tim Baguna DPC PDI Perjuangan Kab Purwakarta

Ketua Baguna DPC PDIP Purwakarta, Rudi Priatna SE kepada wartamerdeka.info di sela kegiatan penyemprotan, Senin (21/12/2020) mengatakan, kegiatan ini difokuskan di sekolah yang ada di Kecamatan kota.

"Karena penyebaran virus Covid-19 nya paling tinggi dan menjadi Zona merah di antara Kecamatan lain di Wilayah Kabupaten Purwakarta," kata Rudi.

Rudi juga menjelaskan, Baguna terbuka bagi warga atau sekolah yang ingin lingkungannya disemprot disinsfektan tinggal hubungi dan datang ke DPC PDIP Purwakarta.


"Insya allah kami siap membantu karna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid ini menjadi tanggung jawab kita bersama," jelas Rudi.

Sementara Kepala sekolah SMAN 1 Purwakarta Dra Hj Emma Sukmasih MPd, melalui Kabag TU Iyus Rusmana SE mengucapkan terimakasih kepada Tim Baguna yang telah melaksanakan Baksos di Smansa.

"Kita merasa terbantu apalagi kemarin selama dua pekan Smansa melakukan Lock down, semua kegiatan dikerjakan di rumah (WFH) jadi sterilisasi menjadi penting karena kini aktifitas dikerjakan di sekolah lagi walaupun masih dibatasi," pungkas Iyus.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Baguna DPC PDI Perjuangan Lakukan Penyemprotan Disinsfektan Di SMA Negeri 1 Purwakarta"