Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Di Tengah Situasi Sulit Di masa Pandemi, Wajib Pajak Jadi Penopang Pembangunan Purwakarta

Bupati Purwakarta, Hj.Anne Ratna Mustika ketika menyerahkan Reward penghargaan kepada wajib pajak

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Dalam situasi sekarang ini Dimana perekonomian dari semua sektor terdampak karna pandemi Covid - 19, ada secercah harapan dimana kesadaran masyarakat dalam membayar pajak disaat kondisi seperti ini sangat perlu di apresiasi.

Pasalnya Pajak menjadi sangat penting sebagai penopang dalam keberhasilan membangun Kabupaten Purwakarta, oleh sebab itu Pemkab Purwakarta akan terus mendorong agar semakin banyak wajib pajak yang taat demi terciptanya Purwakarta Istimewa.

Hal ini dikatakan Bupati Purwakarta, Hj.Anne Ratna Mustika.SE pada Acara penganugerahan Reward bagi wajib pajak yang berprestasi baik dari pihak Perusahaan Swasta, BUMN, BUMD, unsur Pemerintahan, kecamatan hingga Desa di Hotel Harper, Bungursari, Rabu (23/12/2020).

"Kesadaran membayar pajak oleh wajib pajak menjadi sebuah komitmen dalam rangka membangun Purwakarta yang kita cintai ini Karena pajak anda adalah bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan di Kabupaten Purwakarta," kata Bupati Anne.

Bupati Anne mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Purwakarta, koordinator dan kolektor Pajak Bumi dan Bangunan, kemudian Wajib Pajak Badan dan Perseorangan yang terus bahu membahu berusaha untuk mencapai target sesuai dengan komitmen yang telah ditentukan

"Tahun ini ada sekitar 32 kategori wajib pajak  yang mendapat penghargaan dengan penilaian Terpatuh, Terbesar, Terkooperatif, mereka merupakan wajib pajak kategori PBB, Non-PBB di antaranya para pengelola hotel dan restoran. Kami juga memberikan pernghargaan kepada para Camat dan Kades, serta perusahaan yang selama ini kooperatif untuk menyetor PBB," tutur Bupati Anne.

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini, juga menegaskan, bahwa wabah Pandemi Covid - 19 ini jangan sampai membuat semuanya terpuruk, dalam kondisi sesulit apapun Instansi ini harus terus berupaya untuk menggenjot pendapatan dari sektor pajak 

Dalam hal ini, Bupati sangat mengapresiasi pihak-pihak yang selama ini sangat mendukung. Terutama para wajib pajak yang selama ini taat untuk membayar pajak Daerah.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Di Tengah Situasi Sulit Di masa Pandemi, Wajib Pajak Jadi Penopang Pembangunan Purwakarta"