Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hati-hati, Jalan Nasional Purwokerto-Bandung Masih Diperbaiki Dan Belum Ada Marka Jalan


CILACAP (wartamerdeka.info) - Jalan Nasional arah Puwokerto-Bandung tepatnya di ruas jalan Ciguling Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap sedang diperbaiki. Perbaikan jalan dengan pengerjaan pelebaran dalan dan penambahan ketebalan aspal.

Pengguna jalan jalur tersebut diharap berhati-hati. Pasalnya, ruas jalan tersebut sampe dengan Kamis (17/12/2020) malam masih buka tutup dengan di jaga oleh pekerja proyek yang berada dilokasi. Selain itu marka jalan (garis putih tengah) masih belum ada. 

Berdasarkan pantauan wartamerdeka.info marka jalan masih belum ada pada ruas jalan antara Ciguling sampai dengan Cilopadang Majenang.

Setelah jalan dibangun, maka yang dibutuhkan setelahnya adalah penempatan rambu dan marka jalan sehingga pengguna jalan dapat terhindar dari risiko kecelakaan.

Sedangkan fungsi marka jalan tersebut diantaranya salah satu alat yang dapat mengendalikan lalu lintas, khususnya untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran pada sistem jalan. 

Marka dan rambu lalu lintas berfungsi untuk menyampaikan informasi yang berarti perintah, peringatan, atau juga petunjuk kepada pengguna jalan.(gus)

Posting Komentar untuk "Hati-hati, Jalan Nasional Purwokerto-Bandung Masih Diperbaiki Dan Belum Ada Marka Jalan"