Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pasien Covid-19 Di Kobar Meningkat, Bupati Hj Nurhidayah Setuju Tambah Tim Relawan

Bupati Kobar Hj Nurhidayah

KOBAR (wartamerdeka.info) - Meningkatnya pasien Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat membuat pemerintah cepat mengambil tindakan guna mengantisipasi bagi seluruh masyarakat agar dapat terhindar dari Covid-19. 

Dari himbauan untuk tetap waspada dan selalu membiasakan diri dengan 3M, serta Bupati Kotawaringin Barat juga menyetujui untuk menambah tim relawan untuk penangan Covid-19.

Dari Rapat Koordinasi atas penanganan Covid-19, Selasa Kemarin (02/12/20) yang berlangsung diruang setda Kobar, pemerintah telah menyetujui untuk penggunaan ruangan lima lantai berkapasitas 54 tempat tidur di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat penyerahan hibah renovasi Taman Semangat 45, melalui dana CSR BRI Cabang Pangkalan Bun, Rabu (03/12/20). 

“Rencana ruangan di gedung lima lantai tersebut masih dalam proses pembenahan sarana dan prasarananya, kita bikin di dalamnya akan membuat rasa nyaman pasien walaupun sebenarnya pasien dalam keadaan sakit,” ucap Hj.Nurhidayah kepada wartawan.

"Tidak hanya ruangan saja yang disetujui, kita juga menyetujui untuk penambahan tenaga relawan dan semuanya 30 orang yang utama mereka berlatar belakang pendidikan perawat.  Kalau memang ada yang siap mari bersama kita salibg membantu silahkan memasukan ke adminiatrasi RSUD Sultan Inanudin Pangkalan Bun," jelasnya. (And/th)

Posting Komentar untuk "Pasien Covid-19 Di Kobar Meningkat, Bupati Hj Nurhidayah Setuju Tambah Tim Relawan"