Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Perwakilan Media Online Serahkan Hadiah Voli Club IVODESKARA Desa Karang Raja


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menjalin kerukunan antara sesama pencinta olah raga, warga Dusun IV Desa Karang Raja menggelar pertandingan Voli persahabatan Putri.

Kegiatan ini  diselenggarakan oleh Ikatan Voli Desa Karang Raja (IVODESKARA) Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Sabtu malam (05/12/2020).

Penyerahan hadiah dihadiri langsung Kepala Desa Karang Raja beserta perangkat desa, BPD tokoh masyarakat dan Club Voli IVODESKARA. 

Kepala Desa Karang Raja Okta Vianti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dusun lV Desa Karang Raja yang telah melaksanakan kegiatan pertandingan Voli yang di selenggarakan beberapa hari yang lalu.

"Harapan kami Pemerintah Desa Karang Raja mari kita terus berlatih dan semangat dalam bermain voli," ucap Kades Karang Raja Okta.

Ketua pelaksana IVODEKARA Desa Karang Raja Apriansyah mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu peserta lomba voli yang dilaksanakan pada hari senin (30/11) sampai selesai. Pertandingan diikuti 5 tim putri dari dusun 4 desa Karang Raja.

Pihaknya langsung membagikan hadiah di lapangan  Batminton Dusun IV Desa Karang Raja dan makan bersama bagi pencinta olah raga Voli.

"Harapan kami ke depan semoga yang kita lakukan bermanfaat bagi peserta pertandingan olah raga dan hadiah yang kita berikan bisa mendorong semangat pencinta club voli IVODESKARA," ujarnya.

Adapun pemenang pertandingan Voli Club di antaranya Juara 1 Ketua Tin Juara ll Linda Juara III Andesta Juara IV Ketua Leni dan Juara V Ketua Salmawati. 

"Kami ucapkan selamat bagi para pemenang tingkatkan berlatih demi menjaga kesehatan tubuh kita," ucap Apriansyah. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Perwakilan Media Online Serahkan Hadiah Voli Club IVODESKARA Desa Karang Raja"