Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersihkan Lingkungan SD Inpres Yowong


PAPUA (wartamerdeka.info) - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Skamto bersama perangkat Sekolah membersihkan Lingkungan SD Inpres Yowong yang terletak di Kampung Yowong Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (09/12/2020).

“Kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan SD Inpres Yowong yang dilakukan Pos Skamto merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam menciptakan suasana yang bersih dan sehat,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Serka Agung Prayogo selaku Komandan Pos Skamto mengatakan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan SD Inpres Yowong dilakukan guna membiasakan hidup bersih dan rapi. “Kami peduli terhadap lingkungan Sekolah SD Inpres Yowong, sehingga kami menggagas untuk melakukan pembersihan tersebut,” ujarnya.

“Kami berharap juga perangkat sekolah dan siswa bisa menerapkan ini sebagai kegiatan yang positif guna menciptakan kebersihan dan kerapihan sekolah,” tambah Serka Agung.

Di tempat terpisah, Ibu Marsila S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Inpres Yowong mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam membersihkan lingkungan sekolahnya. “Semoga kegiatan ini dapat bisa dilanjutkan oleh perangkat sekolah, sehingga menjadi kebiasaan yang harus tetap terjaga, membiasakan hidup bersih, rapih dan sehat,” tuturnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama