Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Taekwondo Indonesia Cabang Lamongan, Siap Lahirkan Atlet Berprestasi


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Di tengah pandemi Covid-19, kepengurusan Taekwondo Indonesia (TI) cabang Lamongan resmi dikukuhkan. 

Ketua TI cabang Lamongan, Sugeng Santoso, usai dilantik mengatakan pihaknya akan segera melakukan sejumlah agenda dengan menggelar Pra rakercab dan Rakercab dengan para pengurus dan Dojang di seluruh Lamongan.

Sugeng menyebut pihaknya juga akan tancap gas untuk memajukan Taekwondo di Lamongan. 

"Pada rakercab nanti, kami akan mengundang para pengurus untuk mendiskusikan program-program yang sudah direncanakan baik program tahunan maupun program jangka panjang hingga 2024 mendatang," kata Sugeng Santoso usai pelantikan yang berlangsung di RM Aqila Lamongan, Sabtu (9/1/2021).

Langkah awal, kata Sugeng akan fokus pada penataan internal organisasi baru akan menyiapkan atlet-atlet untuk Porprov maupun untuk even lainnya. 

"Selain itu, tentu juga program rutin kenaikan tingkat dan pelatihan-pelatihan sabuk yang lebih tinggi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Suheru, sekertaris pengurus TI Cabang Lamongan, mengatakan meski masih dalam suasana pagebluk akibat pandemi COVID-19, olahraga khususnya taekwondo di Lamongan harus tetap berjalan. 

"Harapannya dengan dilantikanya pengurus baru akan memberi semangat pada Taekwondo Lamongan berupa prestasi dan lahirnya bibit-bibit atlit Taekwondo di Lamongan," ungkap dia.

Sementara itu, Ketua Pengprov TI Jatim Muhammad Yusron yang hadir pada pengukuhan Kepengurusan Taekwondo Cabang Lamongan bukan sekadar memberi ucapan selamat, namun menaruh harapan besar pada pengurus TI Lamongan agar mampu mengemban dan melaksanakan amanat yang sudah diberikan. 

"Selamat dan semoga Taekwondo semakin berkembang sehingga akan banyak kirim atlet untuk Jatim," Harapnya. 

Harapan yang sama juga disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan Muhajir. Muhajir berharap agar Taekwondo bisa menyumbangkan atlet-atletnya dalam even olahraga. 

"Semoga Taekwondo di Lamongan ssmakin berkibar. Bisa meningkatkan prestasi Taekwondo di Lamongan, baik even single maupun kejuaraan," imbuhnya. 

Jajaran pengurus TI Lamongan yang dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov TI) Muhammad Yusron, yakni Sugeng Santoso sebagai Ketua dan Sekretarisnya Suheri. 

Pelantikan digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Social distancing dan Physical distancing), selain jajaran pengurus dan atlet TI pelantikan juga dihadiri perwakilan pengurus KONI setempat dan juga pengurus cabor se kabupaten Lamongan.(Tim) 

Posting Komentar untuk "Taekwondo Indonesia Cabang Lamongan, Siap Lahirkan Atlet Berprestasi"