Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Proses Pemakaman Warga Kampung Nafri


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Nafri membantu proses pemakaman mendiang Bapak Isai Wamiou yang merupakan salah satu warga Kampung Nafri Distrik Abepura Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam konfirmasinya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (03/02/2021).

“Turut berduka cita pada hari ini salah satu warga Kampung Nafri Distrik Abepura Kota Jayapura atas nama Bapak Isai Wamiou telah tutup usia di umur 62 tahun karena sakit. Kami segenap keluarga besar Satgas Yonif MR 413 Kostrad turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas telah memerintahkan anggotanya yang berada di Pos Nafri untuk membantu proses pemakaman Bapak Isai Wamiou. “Sebagai bentuk bela sungkawa, saya perintahkan Pos Nafri untuk membantu keluarga dalam proses pemakaman mendiang,” tambahnya.

Mayor Inf Anggun berharap kepada keluarga mendiang agar rela melepaskan kepergian Bapak Isai Wamiou. “Sedih itu hal yang wajar, namun kita boleh terus menerus untuk menangisi kepergian mendiang, kita berikan saja doa terbaik agar arwah beliau diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Sementara itu, dalam pembacaan riwayatnya mendiang telah meninggalkan seorang Istri, tujuh orang anak dan empat orang cucu. Menurut pengakuan beberapa warga setempat mengatakan bahwa mendiang memiliki pribadi yang baik dan dermawan. “Beliau sosok orang tua yang baik dan sering membantu masyarakat di Kampung Nafri,” ujar Jovan (25) salah satu warga Kampung Nafri. (A)  

Posting Komentar untuk "Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Proses Pemakaman Warga Kampung Nafri"