Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Antisipasi Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba, Kodim 0913/PPU (IKN) Selenggarakan P4GN

PENAJAM (wartamerdeka.info) – Dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dikalangan Prajurit ,anggota Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertempat di Aula Makodim Jl Prov Km 09 Kelurahan Nipah-nipah Kec Penajam Kab PPU, Jum’at (26/3/2021)

Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani mewakili Dandim 0913/PPU  menyampaikan, selain program kerja Kodim 0913/PPU  Tw. I Ta. 2021,   Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini dilaksanakan mengingat pada saat ini di Indonesia sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba ini.

“Untuk mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Prajurit Kodim 0913/PPU perlu diadakan kegiatan penyuluhan Narkoba serta cek urine secara acak, dan sesuai peraturan dilingkungan TNI bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat,” tamvah Mayor Jumani.

Lanjutnya,“Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Bahaya Narkoba atau P4GN merupakan program dari komando atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Indonesia Bebas Narkoba."

 “Saat ini, ancaman Narkoba sudah masuk ke hampir seluruh lapisan masyarakat, baik orang dewasa atau anak-anak. Tugas kita, mari kita sama-sama lawan dan kita jauhkan diri kita serta keluarga kita dari bahaya Narkoba,” kata Kasdim 0913/PPU. (Tyo)

(Sumber: Dim 0913/PPU)

Posting Komentar untuk "Antisipasi Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba, Kodim 0913/PPU (IKN) Selenggarakan P4GN"