Hari ke-2 Serbuan Vaksinasi, Maksimalkan Anggota Kodim Tenggarong

KUKAR (wartamerdeka.info) – Memasuki hari ke-2 pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 di Jajaran TNI, anggota Kodim 0906/Tenggarong, Rai A Yon Armed 18/Komposit dan Minvetcad Tenggarong mengikuti rangkaian kegiatan sebelum menerima Vaksin Covid-19. Kegiatan dimulai dari pendaftaran dan pemeriksaan suhu serta screening yang di gelar di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tenggarong, jalan KH. Akhmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Rabu (3/3/2021).

Rangkaian kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar yang serentak di laksanakan di Kodim Tenggarong terbagi dalam 4 tahapan dimana tahap pertama telah di laksanakan pada hari selasa kemarin. Sebanyak 104 orang personil TNI yang terdiri dari anggota Kodim 0906/Tenggarong, Rai A Yon Armed 18/Komposit dan Minvetcad Tenggarong telah menerima Vaksin tahap pertama.

Seperti yang di sampaikan Pasi Ops Kodim 0906/Tenggarong ‘Kapten Arm. Patar Silalahi “sebanyak 405 orang personil TNI di wilayah kabupaten Kukar akan menerima Vaksin Covid-19 yang di selenggarakan di Kodim Tenggarong, dimana dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut di bagi menjadi 4 tahap. Pada tahap ke-2 ini saya harapkan kegiatan vaksinasi di lakukan dengan maksimal sehingga dengan waktu 4 hari seluruh personil yang telah di jadwalkan telah menerima Vaksin tersebut”.

“Untuk anggota Kodim Tenggarong beserta jajaran Koramil-Koramilnya sekitar 293 orang akan mendapatkan Vaksin Covid-19 di harapkan pada hari ke-2 kegiatan Vaksinasi ini separuh personil Kodim Tenggarong dan jajaran Koramil sudah terkonfirmasi selesai di-vaksin” tambahnya.

(Kodim 0906/Tenggarong.)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama