Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


IPHI Lamongan Gelar Musda, Pak Yes: Perkuat Sinergi Untuk Kemaslahatan Umat

LAMONGAN wartamerdeka.info) - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Pendopo Lokatantra, Rabu (7/4/2021). 

Mengambil tema "Kita Mantapkan Koordinasi Organisasi dan Program Kerja yang Berkelanjutan", dibuka Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Tampak hadir juga Wabup Abdul Rauf dan Sekretaris IPHI Jawa Timur, Muhammad Nawawi.

Bupati Lamongan, yang akrab dipanggil Pak Yes ini, pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan digelarnya Musda VII ini diharapkan mampu memperkuat sinergi antar anggota IPHI dan Pemerintah Kabupaten Lamongan sehingga semakin bermanfaat untuk umat.

“Saya rasa penting untuk semua lini, IPHI harus bisa bersinergi dengan pemerintah, mampu bekerjasama. Sebagai wadah untuk mengikat persaudaraan, IPHI adalah elemen masyarakat yang sangat penting. Saya berharap Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Didapatkan mufakat yang baik, mendapatkan pemimpin yang baik, serta menghasilkan manfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Lamongan,” kata Pak Yes.

Pada momen ini, Pak Yes juga  mensosialisasikan fokus program prioritas 100 hari kerjanya untuk upaya menjaga kesinambungan menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan. 

“Saya mohon dukungan dan support bapak ibu sekalian, serta seluruh masyarakat Lamongan tak terkecuali, agar saya dan Pak Rouf dapat mewujudkan cita-cita membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” ungkap Pak Yes.

Sementara itu, Sekretaris IPHI Jatim, Muhammad Nawawi dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Bupati Yes atas terlaksananya Musda IPHI Lamongan ini. 

Nawawi berpesan agar seluruh pengurus yang terpilih, dapat benar-benar bekerja dengan ikhlas, merangkul semua unsur dalam masyarakat demi tercapainya kemaslahatan umat.

“Kepada bapak bupati kami mengucapkan terima kasih atas fasilitasi kegitan ini. Kepada para pengurus yang akan terpilih nanti harus bekerja dengan ikhlas, serta mampu merangkul para umara, kyai, serta pengusaha. Berbagai unsur itu perlu kita rangkul demi kemaslahatan umat,” tutupnya.(Mas)

Posting Komentar untuk "IPHI Lamongan Gelar Musda, Pak Yes: Perkuat Sinergi Untuk Kemaslahatan Umat"