Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kanit Reskrim Polsek Setu, Giat Patroli Antisipasi Tawuran Jelang Sahur

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menjaga Kamtibmas,  penanganan Virus Covid-19 dan antisipasi tawuran menjelang sahur, jajaran Reskrim Polsek Setu - Polres Metro Bekasi melaksanakan giat patroli dalam rangka Cipkon (cipta kondisi ) di Perum Park Place di Desa Burangkeng, Kecamantan Setu,  Kabupaten Bekasi, Rabu (21/04/2021).

Maraknya kenakalan remaja dan antisipasi  tindak kejahatan khususnya di wilayah Setu, jajaran Polsek Setu melaksanakan Patroli skala besar cipta kondusif selama bulan suci ramadhan, dalam rangka menjaga Kamtibmas dan antisipasi tawuran menjelang sahur.

Kanit Reskrim Iptu kukuh Setio Utomo SH,MH mengatakan, giat patroli ini guna menjaga Kamtibmas dan antisipasi tawuran menjelang sahur , dan menjaga tindak kejahatan yang selalu mengintai.

Dalam kegiatan patroli pwtugas menyisir anak-anak yang nongkrong dengan sasaran lokasi rawan terjadinya 3C (Curhat ,Curas dan Curanmor), balap liar, penyahgunaan Narkoba, miras dan menjaga antisipasi tawuran serta patroli di rumah kosong dan tidak lupa tempat hiburan malam yang masih membandel buka selama bulan suci Ramadhan.

"Kami pun dari pihak kepolisian memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 yang belum usai, serta memberikan himbauan kepada  muda mudi yang sedang nongkrong dan masyarakat atau warga agar kembali ke rumah masing-masing bila tidak ada keperluan di luar yang mendesak," ujar kukuh.

Kanit Iptu Kukuh pun menghimbau kepada warga agar selalu menjaga protokol kesehatan dan  keamanan  di wilayah masing masing bila mana ada hal hal yang mencurigakan dari tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak petugas kepolisian atau keamanan setempat, agar wilayah menjadi aman dan kondusif.

Posting Komentar untuk "Kanit Reskrim Polsek Setu, Giat Patroli Antisipasi Tawuran Jelang Sahur"