Kepala Kimal Lampung Letkol laut (PM) M Firdaus SH MH Pimpin Kenaikan Pangkat 4 Anggotanya

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kimal Lampung melaksanakan upacara kenaikan pangkat untuk beberapa anggotanya, Rabu (7/4/2021),

Upacara Kenaikan pangkat yang diselenggarakan sekira Pukul 08.30 WIB yang bertempat di Mako Kimal Lampung, dipimpin langsung oleh Ka.Kimal Lampung/Letkol Laut (PM) M. Firdaus, S.H., M.H.  dan dihadiri pula oleh ibu Ketua Jalasenastri Anak Ranting a Ranting G Cabang 4 Mabesal Ny Ellia Firdaus.

Nama-nama anggota yang naik pangkat diantaranya, 1. Peltu Sriyanto 2.koptu Suprihadi. 3. Koptu M.zuhri. 4. Koptu Miftarul Abidin.

Dalam sambutannya, kakimal Lampung menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang didapat ini bukanlah didapatkan begitu saja, melainkan atas dedikasi serta prestasi yg baik para prajurit yang naik pangkat.

Kakimal juga berpesan agar kedepannya dengan adanya pangkat yang baru ,semoga anggota bekerja lebih baik lagi. 

"Harapan saya semoga dengan pangkat yang baru bisa membuat lebih baik dan menambah prestasi, bekerja sesuai slogan Kita  Kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan hasilnya pun puas" katanya.

Selanjutnya setelah upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan tradisi penyiraman Air kembang  kepada prajurit Kimal yg naik Pangkat  yg didampingi oleh para istrinya.

Selesai acara tradisi dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pelepasan perwira Kimal ( Mayor Laut ( KH) Yudi Susanto / Kasi Binkim Kimal Lampung)  yang mutasi Pindah ke penempatan dinas baru di Mabes TNI AL. 

Acara berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama