Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


DPC PDI Perjuangan Dan Seluruh PAC Kota Bekasi Gelar Buka Bersama

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi mengadakan silaturahim dan buka puasa bersama. Kegiatan kali ini dihadiri ketua DPC PDI Kota Bekasi, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bekasi, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi, Senin (10/5/2021).

Dalam kesempatan kali ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menjelaskan perihal program PDIP yaitu adanya badan kebudayaan guna mengoptimalisasi potensi budaya lokal, badan pendidikan untuk merekrut para kader, dan lembaga bantuan hukum, "Kita memiliki berbagai program dan badan guna melaksanakannya seperti badan hukum, badan kebudayaan untuk mengoptimalkan budaya lokal, dan bidang pendidikan yang bertujuan untuk merekrut para kader partai,"ungkapnya.

Tidak hanya itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menegaskan target kemenangan partai berlogo banteng di Kota Bekasi mencapai 60 s.d 70%.

"Saya menegaskan PILKADA 2024 PDI Perjuangan Kota Bekasi harus menjadi partai pemenang, dan saya tegaskan kalau ada partai yang ingin berkoalisi dengan kami, partai tersebut harus rela menjadi posisi kedua, yaitu wakil,"ucap dirinya.

Terkait dengan pencapaian tersebut dirinya menjelaskan, itu bisa tercapai dengan kerja keras mesin partai dan kekompakan sampai ke tingkat ranting sehingga diperlukan konsolidasi secara terus menerus. (Tyo)

Posting Komentar untuk "DPC PDI Perjuangan Dan Seluruh PAC Kota Bekasi Gelar Buka Bersama"