Keluarga Besar IWO Lampura Kembali Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui uptd puskesmas wonogiri kembali melakukan vaksinasi covid - 19 tahap II kepada pengurus daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampura.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II ini tidak jauh berbeda dengan vaksinasi tahap pertama. Dimana para kuli tinta yang tergabung dalam organisasi ini sebelumnya melakukan pendaftaran dan menunjukan bukti vaksinasi tahap pertama di Puskesmas Wonogiri kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura, Kamis (20/05/2021).

Ketua PD, (IWO) Mirza mengatakan bahwa dalam penanganan virus Corona (Covid-19) khususnya di Kabupaten Lampura tentunya tidak lepas dari pentingnya komunikasi dan publikasi melalui media online.

Melalui prosesnya, momunikasi informasi dan publikasi online sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat luas disaat ini, terkait dengan perkembangan informasi wabah covid-19 yang sedang mendunia.

Berangkat dari situlah, puluhan wartawan aktif yang tergabung dalam wadah organisasi ikatan wartawan online (Iwo) Lampura menerima Vaksinasi Tahap II. 

"Alhamdulillah, Kami pengurus (lwo) Lampura telah melaksanakan vaksinasi tahap II," ucap Mirza.

Dengan selesainya vaksinasi tahap II ini, Mirza berharap kepada seluruh pengurus (Iwo) dalam menjalankan aktivitasnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan menghindari kontak langsung dengan orang yang terkonfirmasi covid - 19.

"Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi tahap II ini kita ikut serta mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,"ucap Mirza. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama