Mantapkan Produk UMKM, Pak Yes Berdayakan Delivery Lokal Lamongan

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Sebanyak 1.085 nasi kotak produk UMKM Lamongan disalurkan melalui Delivery Online ke kelurahan dan Desa Kecamatan Kota, Rabu (26/5/2021). 

Mereka diberangkatkan oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi bersama jajaran Forpimda di Depan Guest House. Penyaluran nasi kotak adalah salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-452.

Menurut Bupati, yang akrab dipanggil Pak Yes ini, untuk ikut membantu memberdayakan UMKM dan delivery online lokal yang ada di Lamongan.

“Nasi kotak yang dikirimkan adalah hasil UMKM Lamongan, yang mengantarkan juga adalah  delivery online lokal Lamongan. Dengan ini agar masyarakat tahu dan mengenal produk-produk Lamongan,” kata Pak Yes. 

Bupati menggunakan delivery online lokal Lamongan karena selama pandemi masyarakat dibatasi kegiatannya di luar rumah. Oleh karena itu penggunaan Delivery Online ini akan sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa harus keluar rumah.

“Ada sebagian masyarakat yang belum tahu tentang Delivery Online oleh karena itu dengan pengiriman ini diharapkan masyarakat tahu dan selanjutnya bisa menggunakan jasa mereka terutama Delivery Online lokal Lamongan,” jelas Bupati Pak Yes.

Beberapa Jasa Delivery Online Lamongan yang ada yakni Pasar Online Lamongan (POL), Boss Delivery, Cak Ed Delivery, Akang Antar, Boy Delivery, Cita Delivery, dan Fay Delivery. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama