Pengelola, Pedagang dan Pengunjung Agro Wisata Waduk Kubangkangkung Dapat Giliran Tes Swab Antigen

CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mendukung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pasca Operasi Ketupat Candi 2021, Aparat TNI Polri dan Pemerintah Kecamatan Kawunganten gandeng Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan Tes Rapid Swab Antigen terhadap pengelola, pedagang dan pengunjung Agro Wisata Waduk Kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten, Rabu (26/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kawunganten Iptu Adhy Sulasyani, SH, dan Camat Kawunganten yang diwakili Kasi Trantibum Suroso, S.IP, diikuti oleh Babinsa Serma Sugiyanto, Kanit Sabhara Ipda Syamsudin dan Anggota Polsek Kawunganten, Tim Medis UPTD Puskesmas Kawunganten, Satpol PP dan Pramuka Kecamatan Kawunganten.

Pelaksanaan Rapid Swab Antigen kepada pengelola, pedagang, dan pengujung tempat wisata dilakukan oleh Tim Medis UPTD Puskesmas Kawunganten. 

Dalam kegiatan ini, Aparat gabungan juga memberikan himbauan dan edukasi kepada mereka tentang aturan PPKM Skala Mikro yang hingga saat ini masih terus berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan ini, secara acak Tim Medis melamukan rapid kepada pengelola, pedagang dan pengunjung Agro Wisata Waduk Kubangkangkung ini. Sedikitnya ada 11 orang yang mengikuti Rapid Swab Antigen dan semuanya dinyatakan negatif.(urip/gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama