Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Reses Di Barru, Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari Serap Aspirasi Di Tiga Tempat

BARRU (wartamerdeka.info) - Momen Masa Sidang ke III dimaksimalkan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari SH M.Si untuk mengunjungi konstituennya di kabupaten Barru. Melalui kegiatan reses A. Ina mengunjungi sedikitnya tiga tempat selama dua hari, Sabtu-Minggu.

Saat reses di kecamatan Mallusetasi, Legislator Partai Golkar tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat khususnya masyarakat Dusun Ujung Indah yang pada Pemilu Legislatif lalu telah memilih dan turut mengantarkannya menjadi Anggota DPRD Sulsel sekaligus rasa syukurnya karena berhasil menjadi Ketua DPRD Sulsel.

"Sebagai  perempuan pertama yang memimpin DPRD Sulawesi Selatan merupakan pencapaian yang luar biasa dan ini tidak terlepas dari doa kita bersama. ", urai Andi Ina Kartika Sari yang saat ini juga dipercaya menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru. 

Dijelaskan, Reses yang dilaksanakan  selaku anggota DPRD dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menjadi dokumen reses untuk selanjutnya diperjuangkan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Oleh karenanya apa yang menjadi aspirasi masyarakat,  akan diperjuangkan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai wakil rakyat. 

Hal yang sama disampaikan pula didepan konstituennya di kecamatan Barru. Didampingi Wakil Ketua DPRD Barru,  Drs. H. Kamil Ruddin,  M. Si dan turut dihadiri Camat Barru, A. Halmanida, S.STP.M.Si menyampaikan terima kasihnya atas  atas kerjasama yang telah dijalin selama ini. Pada kesempatan itu, anggota DPRD tiga priode yang merupakan putri terbaik kabupaten Barru mengaku akan selalu hadir menemui konstituennya. Terpantau, sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan untuk diperjuangkan. 

Usai menyerap apirasi di kecamatan Barru yang berlangsung di hotel Yuotefah, kegiatan yang sama dilanjutkan di kecamatan Tanete Rilau. Dikecamatan yang berbatasan kabupaten Pangkep itu, reses dan temu konstituen dilaksanakan dirumah Pimpinan Golkar Kecamatan Tanete Rilau, H. Salama. 

Seluruh kegiatan reses dan temu kontituen berjalan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dibawah pengawasan Anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Barru (Syam). 

Posting Komentar untuk "Reses Di Barru, Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari Serap Aspirasi Di Tiga Tempat"