Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ancam Membunuh Mantan Pacar, Preman Bersenjata Tajam, Diringkus Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang preman jalanan  yang bernama Asep Purnama Apriansyah (26) akhirnya mendadak ciut nyalinya setelah ditangkap oleh Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Jumat malam (11/6/2021) di wilayah Cipedes. 

Dirinhkus, setelah sebelumnya dengan gagah arogan mengancam akan membunuh mantan pacarnya Selvi Fransiska (25) yang masih warga Cipedes.

Arogansi pelaku sontak mengundang perhatian masyarakat sekitar. Pasalnya pot bunga di halaman rumah Selvi dan satu buah motor dihancurkan pake golok, sambil berteriak teriak dengan nada keras. Lalu oleh massa dikejar dan berakhir adu pukul dengan salah seorang warga.

Awalnya, di ceritakan oleh Yogi  yang masih sepupu Selvi, bahwa pelaku meminta uang Rp 700 ribu yang pernah diberikannya kepada Selvi, namun dengan nada ancaman melalui chating di WA.

Tak disangka pelaku yang sedang mabuk itu datang ke rumah dan merusak motor juga tanaman di pekarangan.

"Banyak sekali bukti ancamannya melalui WA di HP Selvi, kata katanya kasar dan akan membunuh, akhirnya saking ketakutan Selvi sembunyi di rumah saya. Kebetulan saya lagi di luar, lalu saya ditelpon sama keluarga untuk bisa pulang, karena ada yang mau membunuh Selvi bawa golok," kata Yogi, Sabtu (12/6/

"Pas saya pulang karena ditelpon orang tua, Si Asep sudah ada lalu menghampiri saya dan merusak motor saya. Saat itu saya menghindar dan memilih laporan ke polisi, tak lama kemudian petugas datang lalu Asep pun ditangkap," ujarnya.

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP.Doni Hermawan memberikan keterangan  terkait hal ini, " Aksi yang dilakukan seorang premanisme ini telah mengancam keselamatan masyarakat, dan pelaku juga sudah melakukan perusakan pot bunga termasuk kendaraan yang dimiliki warga setempat. Pelaku juga mengakui sudah tenggak minuman keras sebanyak dua gelas dan untuk sekarang harus menjalani proses hukuman," paparnya.( H.Adam )

Posting Komentar untuk "Ancam Membunuh Mantan Pacar, Preman Bersenjata Tajam, Diringkus Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota"