Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Berlatar Belakang Dendam, Dua Remaja Duel Maut, Seorang Tewas

Tersangka pembunuhan diringkus Polisi

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Tidak butuh waktu lama tim kepolisian Polres Tasikmalaya Kota berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang berlatar belakang dendam, yang terjadi hari ini Rabu pagi jam 06.00 wib di  Himpunan Pedagang kakilima Pasar (HPKP) Cikurubuk

Pembunuhan ity berawal dari duel maut yang dilakukan oleh kedua remaja di HPKP Cikurubuk Kota Tasikmalaya  sekitar pukul 06.00 wib antara Rian alias Tatang, 30, warga Galunggung, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya dengan AP, 27, warga yang berasal dari Kampung Kadunganjaya, Kecamatan Ambung Selatan, Lampung Selatan.

Dalam perkelahian itu Rian meregang nyawa dan sampai meninggal dunia karena di tusuk pakai pisau oleh lawan berkelahinya yaitu AP.

Awal kejadian diceritakan oleh saksi warga sekitar  yang bernana Wawan Setiawan (51). Katanya, korban dan pelaku sempat cekcok hingga keduanya berkelahi di blok B lokasi Himpunan Pedagang Kaki Lima Pasar (HPKP) Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

"Korban dan pelaku saling kenal karena kedua orang itu aktivitas kesehariannya bekerja sebagai pengepul rongsokan, tidak tahu yang diributkannya apa. Saya hanya melihat korban dan pelaku saling pukul," kata Wawan. 

Lalu lanjut Wawan mengatakan,  dirinya tidak tahu pisau yang dibawa AP  berasal darimana didapatnya.

"Namun  saya sempat melihat tersangka kabur sambil membawa pisau daging," katanya saat ditemui di TKP, Rabu (23/6/2021).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Septiawan Adi Prihartono mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga tentang di temukannya mayat di HPKP Cikurubuk.

Lalu setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dugaan sementara mengarah ke pembunuhan, dan jenazah sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan outopsi.

(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Berlatar Belakang Dendam, Dua Remaja Duel Maut, Seorang Tewas"