Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapolsek Tanjung Duren Pantau Vaksinasi Di Apartemen Menara Latumenten Jelambar

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar turun langsung melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi di Apartemen Menara Latumenten Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2021) 

Pelaksanaan program vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat dalam menyehatkan masyarakat dari Covid-19.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh dokter dan nakes dari Rs mayapada yang dipimpin oleh Dr Indra 

"Setiap harinya sebanyak 100 vaksinasi disediakan untuk warga " ujar Kompol Rosana Albertina Labobar, Sabtu (12/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bagi warganya tersebut, sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. Kemudian dilakukan pendataan oleh RT/RW setempat, kemudian baru dilakukan vaksinasi.

Sebelum dilakukan vaksinasi tentunya warga yang akan divaksinasi terlebih dahulu mengisi administrasi kemudian dilakukan pengecekan kesehatan.

"Jenis Vaksin yang dipergunakan adalah vaksin astrazeneca," ucapnya.

Kompol Rosana Albertina Labobar berharap agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

Pihaknta meminta kepada masyarakat untuk jangan abai / lengah karena saat ini kondisi kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Tanjung Duren Pantau Vaksinasi Di Apartemen Menara Latumenten Jelambar"