Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Maju Dua Periode, Mudasir Akan Membangun Kebutuhan Primer Masyarakat Dengan BSPS

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan segera dilaksanakan November 2021 mendatang di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kepala Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, Mudasir menyatakan dirinya siap melanjutkan perjuangan membangun Desa yang telah satu periode dipimpinnya itu. 

Pernyataan siap dari Mudasir Bukan tanpa alasan, pasalnya dukungan untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Kepala Desa mengalir deras dari masayrakat.

Hal itu disampaikan Mudasir saat diwawancara awak media, kemarin.

Saat ini guna memenuhi permintaan masyarakat dirinya tengah mempersiapkan pemberkasan administrasi sebagai syarat yang akan diajukan ke panitia Pilkades.

“Dorongan serta dukungan masyarakat ini juga menjadi motivasi saya untuk bisa terus mengabdikan diri untuk desa kita ini. Karena masyarakat masih meminta dan mengamanahkan, ya kita harus siap saat ini kami sedang mempersiapkan syarat-syaratnya,” kata Mudasir.

Namun demikian, dirinya mengakui selama menjabat Kepala Desa Banjar Wangi periode 2015-2021 tentunya masih banyak kekurangan, atas kekurangan itu masyarakat masih menghendaki diri kembali memimpin Desa Banjar Wangi guna meneruskan roda pemerintahan dalam upaya melakukan pembangunan di segala bidang.

Masyarakat mengetahui, lanjut Mudasir,  bahwa di dalam perputaran roda Pemerintahan membutuhkan proses panjang agar bisa mencapai hasil yang maksimal. 

Masyarakat sekarang sudah sadar dan pintar, mereka memberikan amanah karena mereka mengganggap kita mampu, mereka melihat apa yang kita perbuat selama ini. "Memang program kita belum semua bisa terlaksana dan masyarakat menyadari itu karena semua membutuhkan proses,” ungkap Mudasir.

Salah satu Program yang sedang berjalan adalah BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) dari program ini kita sentuh kebutuhan primer masyarakat yakni tempat tinggal "sampai saat ini 15 Penerima bantuan sudah terealisasi, dan kedepan kita akan perjuangkan lebih banyak lagi,"pungkasnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "Maju Dua Periode, Mudasir Akan Membangun Kebutuhan Primer Masyarakat Dengan BSPS"