Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polda Sumsel Kirim 49 Personil Kroyok Zona Merah Di Kecamatan Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kapolda Sumsel  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. melakukan peninjauan Posko PPKM, Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Polres Muara, Jumat (04/06/2021).

Dalam Kunjungan kerjanya, Kapolda Sumsel meninjau langsung kegiatan Vasdoor di Halaman SD Negeri 7 Muara Enim dan Bakti Sosial serta meninjau Posko PPKM Mikro yang ada di Kantor Lurah Pasar 1 Muara Enim.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. tiba di heliped stadion GOR Pancasila Muara Enim dan disambut Oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.S., Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, S. Sos. M. Tr. (Han), Kejari Muara Enim Irfan Wibowo, SH. 

Kemudian Kapolda Sumsel langsung meninjau lokasi pelaksanaan Vasdoor (Vaksinasi door to door) yang sedang dilaksanakan di Halaman SD Negeri 7 Muara Enim dan dilanjutkan memberikan Paket Sembako secara simbolis kepada peserta Vaksin.

Selanjutnya Kapolda Sumsel meninjau Posko PPKM Mikro yang ada di Kantor Lurah Pasar 1 Muara Enim 

Lurah Pasar 1 Muara Enim ibu Miftah Sari SIP.M.Si didampingi Bhabinkamtibmas dan babinsa memaparkan pendirian dan pelaksanaan tugas PPKM Mikro kepada kapolda Sumsel

"Saya datang di Kabupaten Muara Enim ini memberikan motivasi kepada teman-teman dan terima kasih kepada jajaran pemda, Kodim dan Polres, saya rasa sudah luar biasa persiapannya," ungkap Kapolda Sumsel.

"Soal penanganan 2 warganya, suami istri yang terpapar covid 19, dijelaskan oleh ibu lurah tadi sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan instruksi Mendagri. Covid 19 ini sebagai musuh utama harus kita tanggulangi bersama-sama," tambahnya.

"Dan hari ini kami mengirim 49 Personil dari Polda untuk membantu yang ada disini, jadi kami punya program kroyok zona merah. Tugasnya membantu bhabinkamtibmas dan babinsa untuk sama-sama melakukan 3M dan 3T. Kita juga siapkan peralatan-peralatan, intinya kita bekerjasama mengeroyok zona merah ini menjadi zona lebih baik," pungkasnya. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Polda Sumsel Kirim 49 Personil Kroyok Zona Merah Di Kecamatan Muara Enim"