Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Semalam, 5 Pasien Covid Di Kota Tasikmalaya Meninggal, Pemulasaraan Tersendat Karena Peti Mati Habis

Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Hanya dalam waktu semalam saja yaitu Sabtu malam tanggal 5 juni 2021, lima pasien Covid-19 RS dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya  meninggal.

Pengurusan jenazah ini sampai minggu siang (6/6/2021) baru selesai dua jenazah saja, karena ada kendala dan juga pegawai kelelahan.

Dikatakan oleh salah seorang Petugas pengurusan jenazah bahwa diantara kendala itu stok peti mati habis akibat melonjaknya jumlah pasien meninggal karena covid, hingga harus dilakukan pembuatan secara mendadak.

"Iya, pemulasaraan sempat tertunda, karena terkendala ketersediaan peti mati, terpaksa harus membuat dadakan. Selain itu kami sebagai petugas juga kecapaian terutama kurang tidur," keluh Dona, salah seorang petugas pengurus jenazah Covid Tasikmalaya.

Sementara itu dari data yang disiarkan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya mencatat 7.004 kasus positif corona.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 323 orang masih aktif dan masih dirawat. Adapun yang meninggal dunia sebanyak 199 kasus.

(H. Adam)

Posting Komentar untuk "Semalam, 5 Pasien Covid Di Kota Tasikmalaya Meninggal, Pemulasaraan Tersendat Karena Peti Mati Habis"